Jumat, 31 Agustus 2012

7 pips ---- day 4 (hasil)

Maaf hampir kelupaan nampangin sedikit hasil dari trading 7 pips kemarin... :)
Btw, sebelumnya maaf ya buat rekan2 trader yang merasa "senior" atau master... saya membuat blog ini bukan untuk pamer, tetapi untuk melatih dan mendisiplinkan diri saya sendiri melakukan kebiasaan-kebiasaan positif. Saya yakin anda mampu lebih dari 7 pips per hari. Tapi itu bukan masalah saya. Ini hanya tentang DISIPLIN. Karena jujur saja, sampai saat ini akun real saya yang saya gunakan saat ini masih MINUS gara2 saya terlalu banyak coba2 dan ceroboh(menggunakan lot besar untuk coba2).
Fungsi lain dari blog ini utamanya adalah untuk mendisiplinkan diri saya sendiri untuk melakukan kegiatan2 secara terjadwal dan JUJUR tentang hasilnya. Jika positif pasti akan saya lanjutkan, tetapi bila negatif tentu saja tidak akan saya tutup2pin... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda ke blog saya. Mohon komentarnya yang membangun. Terima Kasih. :)